Majalengka Campervan Luncurkan Paket Santuy One Day Trip

- 4 September 2020, 19:42 WIB
Sukawana Dream village
Sukawana Dream village /

PORTAL MAJALENGKA - Majalengka Campervan, mobil minibus yang dimodifikasi seperti layaknya kamar hotel meluncurkan paket santuy untuk explore atau ngetrip dan ngecamp di objek-objek wisata eksotik di wilayah Kabupaten Majalengka seperti Terasering Panyaweuyan, Puncak Sawiyah, Bukit Mercury Sayang Kaak, Sanghyang Dora dan lain-lain.

"Paket Santuy 1Day Majalengka Campervan Trip sudah termasuk tiket wisata, makan satu kali, Supir, BBM dan satu unit Campervan," kata Sudirman dari Sukawana Dream Village pengelola Majalengka Campervan, Jumat 4 September 2020.

Baca Juga: Shalat Jumat di Desa Sumber Kulon, Pulangnya Dapat Makan Gratis di Warung Amal

Dikatakan dia, paket ini tidak termasuk tiket pesawat atau kereta dari dan ke Majalengka, penjemputan luar kota Majalengka (tambah bensin), dan segala sesuatu yang tidak disebutkan dalam fasilitas include.

"Harga Rp 249.000/pax untuk maksimal peserta 6 pax," ungkapnya.

Sudirman mengatakan, dengan menggunakan Campervan yaitu mobil van dan jeep land rover yang dimodifikasi seperti kamar hotel, niscaya liburan anda akan menyenangkan dan nyaman dan tidak membuang waktu karena tidak perlu balik ke hotel tinggal roadtrip dari satu destinasi ke destinasi lainnya.

Baca Juga: Tidak Diusung Partai Politik, Pasha Ungu dan Aldi Taher Gagal Maju di Pilkada Sulteng

"Majalengka Campervan Tour mulai beroperasi pada Oktober 2019. Unit yang tersedia saat ini baru 2 Unit, jika perlu lebih kami siap juga,"kata Sudirman pengelola Majalengka Campervan dari Sukawana Dream Village yang juga mengelola guest house atau Hotel Sukawana Travel Hub.

Dikatakan dia, untuk fasilitas Campervan dilengkapi Alat-alat Camping seperti: matras, Sleeping bag, tenda, kompor portable, alat-alat makan, nesting, air minum 5 L, tissue, Tissue Basah dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x