PKH Tahap 4 November 2022 Cair, Buruan Cek Nama Penerima di Cekbansos.kemensos.go.id

- 4 November 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Simak 5 ciri KPM yang bisa cairkan bansos PKH di bulan November 2022 hingga Rp750 ribu, disertai cara cek penerima bansos dari pemerintah.
Ilustrasi - Simak 5 ciri KPM yang bisa cairkan bansos PKH di bulan November 2022 hingga Rp750 ribu, disertai cara cek penerima bansos dari pemerintah. /UNSPLASH/@yansphotobook

 

PORTAL MAJALENGKA - Kabar baik Bansos PKH tahap 4 sudah memasuki tahap pencairan pada November 2022.

Penerima Bansos PKH tahap 4 2022 ini akan mendapatkan subsidi bantuan sampai Rp3 juta.

Buruan lihat daftar nama kalian apakah terdaftar pada Bansos PKH tahap 4 November 2022 atau tidak, jika terdaftar berhak mendapatkan bantuan uang tunai dari Kemensos.

Baca Juga: PKH Tahap 4 Bansos Penutup Tahun 2022, Segera Cek Nama Penerima dan Dapatkan Uang Segini

Bagi masyarakat kurang mampu atau miskin yang terdaftar DTKS segera cek Bansos PKH tahap 4 2022 melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Sebab masyarakat yang kurang mampu yang terdaftar pada DTKS yang mendapatkan Bansos PKH karena itu syarat wajib dari Kemensos.

Dalam penyaluran Bansos PKH tahap 4 subsidi yang diberikan berbeda-beda tergantung golongan seperti pada Ibu hamil misalnya yang mendapatkan Rp3 juta per tahun.

Namun tak hanya Ibu hamil sasaran Bansos PKH 2022 ini ada anak sekolah, anak usia dini, lansia, dan penyandang disabilitas.

Oleh karena itu segera cek data diri di cekbansos.kemensos.go.id, adapun caranya sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x