Update Data Bansos 2022, Segera Cek Via cekbansos.kemensos.go.id

- 6 Januari 2022, 19:45 WIB
Bansos PKH 2022 Cair Pada Pemilik Nama dan Alamat di Link Ini, Pastikan Anda Terdaftar Dapat BST Kemensos di Bulan Ini. cekbansos.kemensos.go.id
Bansos PKH 2022 Cair Pada Pemilik Nama dan Alamat di Link Ini, Pastikan Anda Terdaftar Dapat BST Kemensos di Bulan Ini. cekbansos.kemensos.go.id /Antara/Aswaddy Hamid

PORTAL MAJALENGKA - Bagi penerima bantuan sosial (bansos) pada tahun 2021, segera buka cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui data terbaru.

Portal Majalengka akan memberikan cara daftar bansos 2022 di DTKS Kemensos dan cara cek penerima PKH 2022. Selain buka di link cekbansos.kemensos.go.id, KPM bisa cek penerima bansos PKH 2022 di aplikasi Cek Bansos.

Pemerintah melalui Kemensos akan terus menyalurkan bansos PKH 2022 dan BNPT di tahun 2022. Adapun kriteria daftar penerima dan tanggal cair bansos PKH Januari 2021 dapat dicek melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk informasi tanggal cair bansos PKH Januari 2022 dan cara cek daftar penerima via cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Update Tahun 2022 Apakah Terdaftar Bansos PKH, BST, dan BPNT Tidak? Simak Selengkapnya

Saat ini masyarakat bisa melakukan pengecekan langsung bansos PKH melalui sistem online yang telah dibuat oleh Kemensos RI.

Desember 2021 Bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) semua sudah dicairkan melalui mesin ATM dan e-warung terdekat. Memasuki awal tahun 2022, harus cek data penerima bansos terbaru.

Dikutip dari Instagram @kemensosri, pihak Kemensos menjelaskan bahwa bantuan PKH masih terus disalurkan pada tahun 2022.

Bantuan PKH hanya diberikan kepada masyarakat yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x