Waspada Penipuan Emas Batangan Antam, Pilih Beli di Butik Emas Logam Mulia

- 17 Januari 2021, 15:45 WIB
Seorang karyawan menunjukkan kepingan emas batangan. Mengantisipasi penipuan, PT Aneka Tambang (Antam) menyarankan konsumen membeli di butik resmii
Seorang karyawan menunjukkan kepingan emas batangan. Mengantisipasi penipuan, PT Aneka Tambang (Antam) menyarankan konsumen membeli di butik resmii /ABRIAWAN ABHE/ANTARA

PORTAL MAJALENGKA - Investasi emas batangan mulai digandrungi masyarakat, namun bukan berarti bebas risiko. Contohnya di beberapa kasus penipuan pembelian emas melalui akun media sosial.

Kejadian penipuan ini dapat dihindari jika masyarakat mengetahui hal-hal yang harus dilakukan sebelum melakukan pembelian emas batangan terutama Logam Mulia (LM) PT Aneka Tambang Tbk (Antam).

Untuk jaminan keaslian dan kemurnian emas batangan Antam LM, disarankan membeli langsung ke Butik Emas Logam Mulia yang tersebar di berbagai wilayah.

Baca Juga: Dua Hari Naik, Emas Turun Hampir Dua Persen

“Kami juga menaruh beberapa butik di pusat-pusat perbelanjaan agar lebih dekat dengan pembeli,” kata Sekretaris Perusahaan PT Aneka Tambang Tbk (Antam), Kunto Hendrapawoko dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 16 Januari 2021.

Menurut Kunto, salah satu cara aman masyarakat untuk berinvestasi LM adalah melakukan pembelian di Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam.

Dengan melakukan pembelian di Butik resmi ini masyarakat dapat merasa lebih tenang mengenai investasi mereka.

Baca Juga: Dolar Melemah Dorong Emas Naik Lebih Tinggi

Sistem penjualan LM yang dilakukan Antam sudah dilakukan sejak tahun 2013. Jam terbang yang panjang juga menjadikan Antam lebih siap membangun sistem yang aman dan muktahir.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x