3 Tahun PRMN Bersama dan Bermakna, Semangat Gotong Royong Jadi Ruh Bisnis Media Kolaboratif

- 2 Desember 2022, 19:30 WIB
3 Tahun PRMN Bersama dan Bermakna, Semangat Gotong Royong Jadi Ruh Bisnis Media Kolaboratif
3 Tahun PRMN Bersama dan Bermakna, Semangat Gotong Royong Jadi Ruh Bisnis Media Kolaboratif /

PORTAL MAJALENGKA - Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN per hari ini, 2 Desember 2022 memasuki usia 3 tahun.

Banyak dinamika yang berlangsung di PRMN selama 3 tahun. Dinamika itu pula yang menjadi tantangan sekaligus peluang PRMN di masa mendatang.

Sebab di tengah era disrupsi media, PRMN harus terus mampu beradaptasi. Di mana tantangan saat ini, kecanggihan teknologi membuat perubahan semakin cepat dan tak terprediksi.

Baca Juga: Matchday 3 Grup G Piala Dunia 2022 Qatar: Laga Swiss vs Serbia Sarat Nuansa Politis

Sehingga selain adaptif, PRMN juga dituntut untuk terus berinovasi. Terlebih sebagai pelopor media kolaborasi di Indonesia, PRMN harus mampu tumbuh dan berkembang.

Karena selain menjadi yang terbaik di mata publik, juga bisa menyejahterakan mitra-mitra media yang berkolaborasi dengan PRMN. Sehingga tetap teguh dalam kolaborasi dan cergas di jagat maya.

Kartono Sarkim selaku Direktur PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara mengapresiasi pencapaian PRMN dalam tiga tahun terakhir. Dia menilai, apa yang dilakukan sudah memenuhi harapan.

Baca Juga: Matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022 Qatar: Ghana Optimis Menang, Uruguay Siap Menjegal

“Saya melihat, selama ini rekan-rekan dan para mitra berfokus pada tiga A. A yang pertama action, A yang kedua apa? action. A yang ketiga apa? action juga. Teman-teman selama ini bekerja dengan prinsip kerja, kerja, kerja,” kata Kartono di Kantor PRMN, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu 30 November 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x