INILAH 5 Referensi Smartphone Tahan Air, Antisipasi Kondisi Musim Hujan Tiba

- 22 November 2023, 11:00 WIB
INILAH 5 Referensi Smartphone Tahan Air, Antisipasi Kondisi Musim Hujan Tiba
INILAH 5 Referensi Smartphone Tahan Air, Antisipasi Kondisi Musim Hujan Tiba /Youtube Gadget In

PORTAL MAJALENGKA - Menghadapi musim hujan, maka bagi Anda yang berencana beli smartphone ada baiknya harus perhatikan karakteristik dari jenis perangkat tersebut. Pastikan jenis smartphone yang dipilih tahan air.

Tentunya saat musim hujan tiba kondisi lingkungan lekat dengan air. Lingkungan dan cuaca di sekitar menjadi lembab. Karena itu butuh smartphone yang kuat, tahan dari paparan air.

Saat ini tidak bisa dipungkiri smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan. Keberadaannya tidak bisa jauh dari aktivitas seseorang dimanapun dan kapanpun. Karenanya untuk mencegah masalah di musim hujan, sebaiknya kita bisa memilih smartphone yang aman dan tahan air.

Baca Juga: Apakah Kerajaan Sriwijaya dan Sunda Masih Ada Ikatan Keluarga? Begini Ringkasan Ulasannya!

Untuk membantu Anda yang lagi mencari smartphone dengan karakteristik tahan air sebagaimana dimaksud, berikut inilah beberapa rekomendasi yang layak untuk dipilih.

1. Samsung Galaxy S23 Series

Produk Samsung Series yang satu ini sudah memiliki sertifikasi IP68. Samsung Galaxy S23 ini mampu bertahan dalam kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit.

Di samping tahan air, Galaxy S23 Series juga dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 6,5 inci dengan resolusi tinggi serta kamera ganda 64 MP.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x