BTS Meal Timbulkan Kerumunan Pembeli, McDonalds Minta Maaf

- 11 Juni 2021, 04:00 WIB
Pengemudi ojek online untuk pengiriman makanan mengantre di gerai McDonalds Indonesia di tengah Covid-19 yang terus merajalela.
Pengemudi ojek online untuk pengiriman makanan mengantre di gerai McDonalds Indonesia di tengah Covid-19 yang terus merajalela. /NDTV

PORTAL MAJALENGKA -- Peluncuran produk promo BTS Meal oleh McDonalds memicu kerumunan pembeli. Padahal masih terjadi pandemi Covid-19, pada Rabu 9 Juni 2021.

Manajemen gerai hidangan cepat saji asal Amerika Serikat itu pun meminta maaf. Manajemen McDonalds pun berjanji akan melakukan perbaikan terkait teknis penjualan produk BTS Meal.

Diperkirakan, di satu gerai McDonalds saja terdapat ratusan pengemudi ojek online yang berebut mendapatkan produk promo BTS Meal mewakili pembeli.

Baca Juga: Ini Menu BTS Meal hingga Heboh Antre Para Ojol Kayak Demo di McDonalds

Para pembeli yang memesan BTS Meal melalui ojek online, kebanyakan merupakan penggemar boy band asal Korea Selatan, BTS.

Permintaan maaf McDonalds diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Kamis, 10 Juni 2021.

Atas timbulnya kerumunan di gerai makanan cepat saji tersebut, menurut Yusri, Polda Metro Jaya melalui polsek dan lolres terus melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Mulai Awal Juli Sejuta Orang Sehari Siap-siap Divaksin Covid-19

Polisi pun telah mengundang klarifikasi manajemen gerai McDonalds untuk pengambilan keterangan.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x