STKIP Yasika Majalengka Gandeng CIMB Niaga

- 8 Desember 2023, 10:27 WIB
Ketua STKIP Yasika Majalengka, Arip Amin, M.Pd (pakai baju batik) dan Manager Marketing CIMB Niaga Area Jawa Barat, Irwan Kadarusman didampingi rombongan, menunjukkan naskah kerjasama yang baru saja ditandatanganinya
Ketua STKIP Yasika Majalengka, Arip Amin, M.Pd (pakai baju batik) dan Manager Marketing CIMB Niaga Area Jawa Barat, Irwan Kadarusman didampingi rombongan, menunjukkan naskah kerjasama yang baru saja ditandatanganinya /Pikiran Rakyat/Portal Majalengka/Humas Yasika

PORTAL MAJALENGKA - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Yasika Majalengka sebagai salahsatu lembaga pendidikan tinggi yang sedang berkembangan dan bertransformasi menjadi universitas, terus berupaya mengembangkan jaringan melalui jalinan kerjasama.

Seperti halnya yang baru saja dilakukan dengan salahsatu lembaga keuangan yakni Bank CIMB Niaga Area Jawa Barat yang telah lama membantu pengembangan perekonomian masyarakat wilayah III Cirebon.

Komitmen untuk menjalin kerjasama dalam bidang keuangan lembaga pendidikan antara dua lembaga, dilakukan langsung antara Ketua STKIP Yasika Majalengka, Arip Amin, M.Pd dan pimpinan Bank CIMB Niaga yang diwakili Manager Marketing CIMB Niaga Area Jawa Barat, Irwan Kadarusman.

Baca Juga: Jadwal Penerbangan Pesawat Keberangkatan di BIJB Kertajati Majalengka Jumat, 8 Desember 2023

Kerjasama antara STKIP Yasika Majalengka dan salahsatu bank swasta tersebut dilakukan untuk pengelolaan keuangan seperti pembayaran SPP mahasiswa, pembayaran gaji karyawan dan pembiayaan berbagai hal yang dibutuhkan para dosen dan pegawai STKIP Yasika Majalengka.

Manager Marketing CIMB Niaga Area Jawa Barat, Irwan Kadarusman menjelaskan, Bank CIMB Niaga Area Jawa Barat yang sudah lama membantu pengembangan perekonomian masyarakat wilayah III Cirebon, saat ini terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat melalui jalinan kerjasama dengan berbagai sektor.

Selain sektor usaha bidang industri dan perusahaan yang banyak berdiri di wilayah III Cirebon khususnya Kabupaten Majalengka, CIMB Niaga juga berusaha untuk membantu pengembangan dunia pendidikan.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Evaluasi Timnya Usai Ditahan Imbang PSM Makasar di Stadion GBLA

“Kami sebagai bagian dari sekian banyak lembaga keuangan yang ada di wilayah III Cirebon, tentunya berusaha juga membantu pengembangan dunia pendidikan, baik negeri maupun lembaga pendidikan swasta. Karena itu saat kami sudah menjalin kerjsama dengan beberapa industri yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, kami juga ingin menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan yang ada seperti halnya STKIP Yasika Majalengka ini,” jelas Iwan Kadarusman saat berkunjung ke kampus STKIP Yasika Majalengka, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah