PERNIKAHAN PALING MENGHARUKAN di Dunia Berlangsung di Majalengka

- 24 November 2022, 19:55 WIB
Tersangka pembuang bayi di Majalengka menjalani pernikahan di tahanan pada Kamis, 24 November 2022.
Tersangka pembuang bayi di Majalengka menjalani pernikahan di tahanan pada Kamis, 24 November 2022. /Pikiran Rakyat/Tati Purnawati/

PORTAL MAJALENGKA - Selayaknya pernikahan berlangsung secara suka ria, dengan pesta yang meriah bersama kerabat dan saudara, namun tidak dengan gadis asal Majalengka ini.

Pernikahan sang gadis berlangsung penuh haru dan penuh dengan derai tangis air mata, mungkin ini pernikahan paling mengharukan di dunia yang terjadi di Majalengka.

Lalu siapa gadis ini sebenarnya, yang melakukan pernikahan dengan penuh haru di Majalengka ini? berikut kisahnya dilansir Portal Majalengka dari akun facebook @majalengkabagjaraharja.

 

Baca Juga: MOMEN GUS DUR Presiden RI Ke-4 Kunjungi Majalengka, Ungkap Satu Hal Penting ini

 

Gadis asal Majalengka yang melangsungkan pernikahan adalah DSA, ia adalah tahanan Kasus Buang Bayi di Polres Majalengka.

Suasana haru terjadi di Mapolres Majalengka Polda Jabar. Sepasang kekasih melangsungkan akad nikah di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Pada Kamis (24/11/2022).

Air mata bercucuran dari mempelai saat melakukan prosesi akad nikah. Pasalnya, pasangan kekasih ini harus kembali berpisah karena sang pengantin Wanita harus kembali ke ruang tahanan Polres Majalengka.

Halaman:

Editor: Rahman Prayitno Sodikin

Sumber: Facebook


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x