3.000 Buruh Pabrik di Majalengka Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

- 20 Agustus 2021, 21:43 WIB
Sebanyak tiga ribu buruh pabrik PT Shoetown Ligung Indonesia (SLI) Majalengka, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 pada Jumat 20 Agustus 2021.
Sebanyak tiga ribu buruh pabrik PT Shoetown Ligung Indonesia (SLI) Majalengka, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 pada Jumat 20 Agustus 2021. /Andra Adyatama/Portal Majalengka

PORTAL MAJALENGKA - Sebanyak tiga ribu buruh pabrik PT Shoetown Ligung Indonesia (SLI) Majalengka, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 pada Jumat 20 Agustus 2021.

Pantauan Portal Majalengka, beberapa gerai yang diisi petugas kesehatan dari RS Bhayangkara Indramayu itu dipenuhi buruh untuk mengikuti vaksinasi.

Ribuan buruh yang terdiri dari berbagai unit PT SLI Majalengka tersebut tampak antusias.

Baca Juga: Laju Vaksinasi di Indonesia 10 Besar Dunia, Nomor 1 di Asia Tenggara

Direktur PT SLI Majalengka, Welly Tanuwidjaja mengatakan, kegiatan yang dinamai vaksinasi merdeka ini bekerja sama dengan Apindo Jawa Barat.

Ada sebanyak 3.000 karyawan PT SLI Majalengka yang ditargetkan bisa menerima vaksinasi Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh seluruh karyawan PT SLI Majalengka. Yang mana seluruh karyawan merupakan masyarakat sekitar Ligung. Untuk hari ini, kita menargetkan kurang lebih 3.000 karyawan yang dapat menerima vaksinasi," ujar Welly saat ditemui PT SLI Majalengka, Jumat 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Lima Juta Vaksin Tiba di Tanah Air, TNI-Polri Terus Lakukan Serbuan Vaksinasi

Pihak manajemen berharap, semua karyawan bisa mendapatkan vaksinasi kali ini.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x