Jenis Lampu yang Cocok untuk Kamar Tidur, Istirahat Nyaman Ruangan Jadi Estetik

- 29 September 2023, 18:32 WIB
Jenis Lampu yang Cocok untuk Kamar Tidur, Istirahat Nyaman Ruangan Jadi Estetik./Foto: Ilustrasi
Jenis Lampu yang Cocok untuk Kamar Tidur, Istirahat Nyaman Ruangan Jadi Estetik./Foto: Ilustrasi /YouTube SIGIT TOPAN


 
PORTAL MAJALENGKA - Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang vital di dalam rumah. Digunakan untuk istirahat dan tidak jarang untuk belajar sampai bekerja. Karena itulah, perlu dibuat senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas supaya lebih lancar. Salah satu cara untuk membuatnya nyaman adalah memilih lampu yang tepat.

Jenis lampu kamar yang bisa dipilih sangat banyak dan datang dari berbagai merek. Ada merek lokal seperti Hannochs yang belakangan naik daun sampai dengan berbagai brand internasional. Bagi yang tertarik untuk memilih merek lampu Hannochs, sangat mudah didapatkan di berbagai toko terdekat sampai marketplace seperti Blibli.

 
Bagi Anda yang saat ini sedang berburu lampu untuk kamar tidur, berikut ini beberapa rekomendasi jenisnya. Bisa jadi inspirasi untuk ruangan kamar yang lebih estetik dan nyaman.

Baca Juga: Jangan Salah Paham! Inilah Penjelasan Tentang KIP Kuliah 2023 dan Klasternya

Rekomendasi Lampu Kamar Tidur 

1. Ceiling Lamp 

Ceiling lamp merupakan jenis lampu yang biasanya berada di langit langit kamar tidur. Ini memang lampu yang cocok untuk kamar tidur karena memberikan kesan yang elegan dengan pencahayaan yang dipusatkan di ruangan. Cocok untuk kamar yang tidak terlalu besar.

Dengan memilih ceiling lamp, lampu bisa dipusatkan di bagian tertentu. Bisanya di tempat tidur atau areal yang dikehendaki. Nuansa jadi elegan, tenang, dan tidak terlalu silau ke mata. Jika dirasa satu ceiling lamp kurang, Anda bisa menempatkan beberapa di dalam kamar. Namun tentunya, pilihlah lampu dengan daya yang sesuai.

2. Wall Lamp

Pilihan selanjutnya adalah wall lamp atau lampu dinding yang juga banyak dipasang untuk menerangi dan membuat estetik tempat tidur. Fungsi lainnya, lampu dinding ini membuat ruangan terlihat jauh lebih lega. Karena itulah, cocok dipilih untuk kamar yang tidak terlalu besar. Seperti namanya, jenis lampu ini  biasanya dipasang di dinding.

Baca Juga: Terungkap Fakta Terbaru Tewasnya Siswa SD Pesanggrahan dari Lantai 4: Bukan Bunuh Diri

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x