Berkat Fitur Live Shopee, Penjualan dan Viewer Eiger Naik Signifikan, Banjir Untung di Puncak Kampanye 8.8

- 19 Agustus 2023, 13:06 WIB
Berkat Fitur Live Shopee, Penjualan dan Viewer Eiger Naik Signifikan, Banjir Untung di Puncak Kampanye 8.8.*/ Foto Ilustrasi
Berkat Fitur Live Shopee, Penjualan dan Viewer Eiger Naik Signifikan, Banjir Untung di Puncak Kampanye 8.8.*/ Foto Ilustrasi /EIGER/

PORTAL MAJALENGKA - Tampaknya Shopee dengan fitur live shopping-nya sudah dilmminati banyak brand-brand kenamaan. Khususnya yang ada di Indonesia. Mereka yang telah bergabung mengalami kemajuan signifikan daya beli konsumen terhadap brand-nya.

Salah satu brand yang merasakan hal tersebut adalah Eiger. Memanfaatkan fitur Shopee live, Brand ini berhasil mencetak kenaikan penjualan hingga 16 kali lipat pada puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival kemarin.

Digital Business Manager Eiger, Oscar Siregar mengatakan, Shopee dengan fitur Shopping Live-nya sangat berperan besar terhadap penjualan brand Eiger. Menurutnya fitur ini telah menjadi pilihan masyarakat.

Baca Juga: Di Luar Nalar, Sesi Shopee Live Erigo Bareng Raffi Ahmad Cetak Rekor Omzet Rp5 Miliar Kurang dari 10 Menit

Dengan fitur Shopee live transaksi jual beli lebih interaktif. Antusiasme pengguna maupun penjual juga bisa terjalin komunikasi dengan mudah dan menyenangkan.

Selain itu kesempatan untuk melihat berbagai produk dengan lebih detail, hingga berbagai diskon spesial saat belanja di sesi live.

Eiger yang berdiri sejak tahun 1989, sudah bergabung di Shopee sejak 2017. Untuk bisa terus memperluas jangkauan pasarnya, brand ini terus beradaptasi dengan perilaku konsumen saat ini. Salah satunya melalui Shopee Live.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x