BURUAN Daftar Kartu Prakerja Sekarang, Gelombang 23 Sudah Dibuka: Ini Cara dan Link Daftar Kartu Prakerja

- 8 Januari 2022, 14:16 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan program Kartu Prakerja berlanjut hingga tahun 2022.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan program Kartu Prakerja berlanjut hingga tahun 2022. /Foto: Humas Setkab/Jay/

PORTAL MAJALENGKA - Pemerintah Indonesia masih terus akan mengucurkan bantuan untuk pemulihan sosial dan ekonomi akibat pandemi Covid-19, termasuk program Kartu Prakerja.

Program PEN atau Penanggulan Ekonomi Nasional, merupakan salah satu program untuk pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu program PEN yang digagas pemerintah Indonesia yaitu mengucurkan bantuan melalui program Kartu Prakerja

Menjadi salah satu program untuk mengucurkan dana bantuan sosial, Kartu Prakerja menjadi salah satu program yang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Baca Juga: 4 E-Wallet untuk Pencairan Bantuan Kartu Prakerja, Link Aja, Dana, Gopay dan Ovo, Begini Cara Daftarnya.

Bagi masyarakat Indonesia yang belum lolos Kartu Prakerja pada tahun 2021, pemerintah memberikan kabar bahagia bahwa program Kartu Prakerja akan diteruskan hingga tahun 2022.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto memastikan bahwa program kartu pra kerja berlanjut hingga tahun 2022.

“Pendaftaran tetap sama di www.prakerja.go.id, tentunya nanti sekitar akhir ataupun awal Februari kita akan umumkan kapan gelombang 23 akan dimulai,” kata Airlangga saat penutupan program Kartu Prakerja, 15 Desember 2021.

Dari pernyataan Airlangga ini dipastikan program Kartu Prakerja masih akan terus bergulir pada tahun 2022. Terbukti manajemen Kartu Prakerja sudah buka kembali pembuatan akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x