Universitas Majalengka Bangun Kerjasama Dengan Lembaga Luar Negeri di Berbagai Bidang

- 19 April 2024, 13:20 WIB
Sidang Terbuka Senat Akademik tahun 2024 di Auditorium Universitas Majalengka.
Sidang Terbuka Senat Akademik tahun 2024 di Auditorium Universitas Majalengka. /Pikiran Rakyat/Portal Majalengka/Dudu Suhandi Saputera

PORTAL MAJALENGKA - Universitas Majalengka telah menyelenggarakan Sidang Terbuka Senat Akademik tahun 2024 di Auditorium Universitas Majalengka.

Acara ini dihadiri oleh 350 orang terdiri dari karyawan, dosen, mahasiswa dan tamu undangan dari beberapa universitas dan instansi lain. Acara ini bertepatan dengan selesainya menjalankan ibadah dibulan puasa.

Dalam kegiatan ini ada beberapa rangkaian yaitu penyerahan penghargaan kepada beberapa Prodi, Dosen, dan Tenaga Pendidik yang berkinerja baik.

Baca Juga: Selain Cepot, Siapa Lagi Tokoh Wayang Golek Sunda yang Miliki Muka Warna Merah?

Selain itu, tentunya ada orasi ilmiah dari para tamu undangan salah satunya yaitu dari Rektor Univeristas Negeri Jakarta (UNJ) Prof. Dr Komarudin M.Si. Dan Penandatangan kerjasama antara Univeristas Majalengka bersama beberapa instansi yaitu IKOPIN University, Bapenda Jabar, LLDIKTI Wilayah 4 Jabar & Banten, juga Bank Majalengka.

“Pengembangan dan pembangunan sarana prasarana Alhamdulillah klinik kesehatan sudah beroperasi sehingga pelayanan dan tindakan medis bisa dilakukan di kampus tercinta ini”. Ucap Rektor Universitas Majalengka.

Dalam bidang kerjasama, upaya kerjasama ini baik dengan lembaga dalam maupun luar negeri terus dikembangkan.

Baca Juga: HASIL AKHIR Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 2024, Aksi Penyelamatan Ernando Ari dan Gol Komang Teguh

Program-program kerjasamanya diarahkan untuk membangun kemitraan yang dilandasi kesetaraan adanya nilai tambah berkelanjutan dan keanekaragaman guna mempersiapkan sipitas akademika dalam mendukung Universitas Majalengka menjadi universitas unggulan yang berkontribusi pada pembangunan nasional dan peningkatan daya saing bangsa.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah