14 Pemain Timnas Bola Voli Indonesia Siap Tempur Lawan Red Sparks Korea Selatan

- 5 April 2024, 14:42 WIB
Daftar 14 srikandi Timnas Voli Putri yang Bakal Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana.
Daftar 14 srikandi Timnas Voli Putri yang Bakal Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana. /Instagram/@wildanurfadhilahh

 

PORTAL MAJALENGKA – Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) telah resmi memanggil 14 pemain putri untuk menghadapi tim Red Sparks Korea Selatan.

Pemanggilan 14 pemain oleh PP PBVSI itu untuk berlaga dalam partai ekshibisi melawan peringkat ketiga Liga Voli Korea Selatan, Red Sparks yang akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan Jakarta 20 April 2024 mendatang.

14 pemain ini diharapkan sudah bergabung di Jakarta dua atau tiga hari sebelum pertandingan, dan mampu memberikan hiburan saat menghadapi Red Sparks.

Baca Juga: Hasil Final AVC Challenge Cup 2023: Timnas Voli Putri Indonesia Harus Akui Kekuatan Vietnam setelah 5 Set

“Kami harap para pemain sudah bergabung dua atau tiga hari sebelum ekshibisi,” jelas Sekretaris Jenderal PP PBVSI, Heyzer Harsono, dikutip dari pbvsi.or.id.

Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP PBVSI Loudry Maspaitella yang juga bertindak sebagai manajer tim, menjelaskan bahwa timnas yang akan menghadapi Megawati Hangestri Pertiwi dkk dari Red Sparks merupakan tim bayangan timnas putri inti.

“Nanti pasti akan ada perubahan dalam timnas. Ini masih merupakan tim bayangan,” tambah mantan kapten timnas putra itu.

Loudry menjelaskan bahwa 14 pemain yang dipanggil ini adalah hasil pemantauan dari beberapa turnamen yang berlangsung di Tanah Air selama ini. “Kita akan lihat nanti bagaimana performa mereka,” sambungnya.

Laga ekshibisi tersebut diinisiasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: pbvsi.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah