Golkar Dukung Khofifah dan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024 Murni Tanpa Mahar

- 9 Juni 2024, 18:45 WIB
Golkar Dukung Khofifah dan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024 Murni Tanpa Mahar
Golkar Dukung Khofifah dan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024 Murni Tanpa Mahar /Instagram @khofifah.ip

PORTAL MAJALENGKA - Pada Pilkada Jatim 2024, Partai Golkar siap mendukung Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa yang akan berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak sebagai calon wakilnya.

Hal itu diakui oleh Khofifah Indar Parawansa sendiri saat dirinya silaturahmi bersama Emil Dardak ke DPD Partai Golkar Jatim di Surabaya, pada Sabtu kemarin.

Dalam kesempatan itu, Khofifah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar, dari DPP, DPD provinsi, dan DPD kabupaten/kota yang telah mendukungnya maju di Pilkada Jatim 2024.

Baca Juga: Khofifah Kuatkan Peluang Menang Pasangan Prabowo-Gibran di Jatim, Begini Penjelasan Peneliti

Khofifah juga secara terbuka mengatakan kalau dukungan Golkar tersebut murni tanpa ada mahar. Ia pun berharap kerja sama bakal berjalan lancar.

"Saya berterima kasih kepada DPP Partai Golkar, DPD provinsi, dan DPD kabupaten/kota semoga berjalan lancar. Tidak ada mahar sama sekali," kata Khofifah dikutip Portal Majalengka dari Antara.

Khofifah menyambut baik Partai Golkar yang telah memberi rekomendasi dirinya bersama Emil untuk maju di Pilkada Jatim sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Idul Adha 1445 H Senin 17 Juni 2024, Wamenag Harap Perayaan Berjalan Kondusif dan Harmonis

Atas kepercayaan tersebut Khofifah membalas dengan tegas kalau dirinya dan pasangannya akan siap bersinergi dengan Partai Golkar untuk membangun Jatim agar lebih maju dan hebat lagi pada tahun-tahun ke depan.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah