Statistik dan Prediksi Line Up Indonesia vs Filipina, Laga Penentu Garuda Wajib Menang

- 11 Juni 2024, 16:53 WIB
Statistik dan prediksi laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara timnas Indonesia versus Filipina.
Statistik dan prediksi laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara timnas Indonesia versus Filipina. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

PORTAL MAJALENGKA - Laga Timnas Indonesia vs Filipina digelar Selasa, 11 Juni 2024 pukul 19.30 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Jakarta. Dalam laaga ini Skuad Garuda harus menang agar bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga malam ini menjadi penentu Timnas Indonesia untuk menyelamatkan posisi runner up mendampingi Irak lolos fase grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia .

Kali ini Timnas Indonesia harus bisa merebut poin maksimal dari Filipina agar tidak terkejar Vietnam. Kekalahan dari Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kamis 6 Juni kemarin jangan lagi terulang.

Baca Juga: Timnas Indonesia Perlu Fokus Menangkan Laga Lawan Filipina, Apapun Keputusan Pelatih Irak Biarkan Saja

Kekalahan 0-2 dari Irak kemarin menjadi warning para pemain skuad Garuda untuk bermain all out, jangan lagi melakukan blunder atau kesalahan yang tak perlu seperti kemarin.

Dua gol yang dicetak pemain Irak, Aymen  Hussein dan Ali Jasim membuat Timnas Indonesia berada di ujung tanduk, jarak dengan Vietnam semakin dekat hanya selisih satu poin.

Untuk menghindari agar tidak tersingkir di ajang Piala Dunia 2026 ini Timnas Indonesia Harus bekerja lebih keras lagi untuk menang dalam pertandingan nanti malam.

Statistik Timnas Indonesia dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Dalam dua pertemuan terakhir, Filipina tak lagi menjadi lumbung gol Indonesia. Pasalnya, mereka mampu mencatatkan sekali kalah dan sekali imbang.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah