Timnas Indonesia Perlu Fokus Menangkan Laga Lawan Filipina, Apapun Keputusan Pelatih Irak Biarkan Saja

- 11 Juni 2024, 09:07 WIB
Timnas Indonesia bersiap tampil habis-habisan melawan Filipina
Timnas Indonesia bersiap tampil habis-habisan melawan Filipina /PSSI /

PORTAL MAJALENGKA - Pelatih Irak mengeluarkan keputusan bakal mengistirahatkan beberapa pemain kunci dalam pertandingan fase grup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam, kabar tersebut ditulis media Vietnam Soha.

"Pelatih kepala (irak) Jesus Casas memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci dalam pertandingan melawan Vietnam," tulis media Vietnam Soha. 

Keputusan pelatih Irak itu tentu membawa angin segar bagi Vietnam yang berharap meraih poin maksimal pada laga akhir fase grup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga: Apakah Kurban Secara Online Disahkan dalam Islam? Begini Jawabannya

Sebaliknya bagi Timnas Indonesia keputusan pelatih Irak tersebut harus menjadi cambuk agar dalam laga akhirnya fase grup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Filipina fokus untuk raih poin kemenangan.

Pada pertandingan yang berlangsung pada hari ini selasa, 11 Juni 2024, pukul 19.30, di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Shin Tae-yong harus waspada agar tak disingkirkan Vietnam.

Keputusan pelatih Irak yang ingin memainkan para pemain barunya merupakan hal wajar karena sekalipun kalah melawan Vietnam, Irak dipastikan tetap lolos dan masih menjadi juara grup.

Baca Juga: Kans Ridwan Kamil di Pilkada 2024 antara Jabar dan Jakarta Menurut Analis politik

Itulah sebabnya pelatih Irak kemungkinan pada laga melawan Vietnam akan menjadikan ajang eksperimen untuk memberi kesempatan bagi pemain baru dengan mengistirahatkan para pemain kunci.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah