Lawan Filipina, Ini Peluang Timnas Indonesia Lolos Fase Ketiga Piala Dunia 2024 Zona Asia

- 9 Juni 2024, 22:52 WIB
Lawan Filipina, Ini Peluang Timnas Indonesia Lolos Fase Ketiga Piala Dunia 2024 Zona Asia
Lawan Filipina, Ini Peluang Timnas Indonesia Lolos Fase Ketiga Piala Dunia 2024 Zona Asia /pssi.org/

PORTAL MAJALENGKA - Kekalahan Timnas dari Irak pada pertandingan fase grup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Kamis 6 Juni 2024 kemarin, kian mempersempit langkah skuad Garuda lolos ke fase berikutnya. Tersisa satu harapan di laga melawan Filipina nanti kemenangan merah putih jadi harga mati.

Timnas Indonesia tidak boleh terlena atau mau tawar-tawar lagi. Kemenangan atas Filipina di laga pamungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini wajib diraih.

Laga melawan Filipina harus jadi titik balik Timnas Indonesia untuk segera bangkit meraih kemenangan agar bisa lolos ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga: Bulan Juni 2024 Nikmati Banyak Laga Timnas Indonesia di Berbagai Ajang , Simak Jadwal Lengkapnya di Sini

Laga Timnas Indonesia vs Filipina dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Selasa 11 Juni 2024 mendatang. Sebuah kesempatan emas yang sayang untuk disia-siakan.

Dukungan besar para pecinta sepak bola nasional yang besar harus dijadikan motivasi kuat skuad Garuda untuk meraih kemenangan.

Kekalahan dari Irak 0-2 di laga kemarin membuat raihan poin Timnas Indonesia semakin dikejar oleh Vietnam yang pada pertandingan terakhir berhasil menang 3-2 atas Filipina.

Baca Juga: Hasil Survei SMRC, Antara Ridwan Kamil dengan Dedi Mulyadi Siapa Lebih Favorit di Mata Pilihan Warga Jabar

Saat ini jarak Timnas Indonesia dengan Vietnam hanya selisih satu poin. Golden Star Warriors itu kini sudah mengumpulkan enam poin, tambahan tiga poin diperoleh dari Kemenangannya atas Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah