Link Live Streaming Akademi Como 1907 vs Garuda Select, Laga Terakhir Rizdjar Dkk di Italia

- 29 Januari 2023, 20:27 WIB
Link Live Streaming Akademi Como 1907 vs Garuda Select, Laga Terakhir Rizdjar Dkk di Italia
Link Live Streaming Akademi Como 1907 vs Garuda Select, Laga Terakhir Rizdjar Dkk di Italia /instagram @programgarudaselect

PORTAL MAJALENGKA – Sedang berlangsung Akademi Como 1907 vs Garuda Select pada Minggu, 29 Januari 2023 mulai pukul 19.45 WIB. Laga kontra FC Como 1907 merupakan rangkaian uji coba Garuda Select di Italia.

Pertandingan antara tim akademi Como 1907 vs Garuda Select sendiri berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Como, Giuseppe Sinigaglia. Stadion ini berkapasitas 13.602 bangku penonton.

Berdasarkan rilis terakhir dari molatv sebelum berita ini dibuat, laga melawan tim akademi Como 1907 akan menjadi uji coba terakhir bagi skuad Garuda Select di Italia.

Baca Juga: Tak Hanya Diisi Talenta Lokal, Berikut Daftar 7 Pemain Garuda Select Berasal dari Eropa, Afrika, dan Australia

Setelah menghabiskan rangkaian uji coba di Italia jika tidak ada perubahan, maka Jerman akan menjadi destinasi tim Garuda Select selanjutnya yang sudah memasuki edisi ke-5.

Namun, sayangnya belum diketahui jadwal serta tim apa saja yang akan menjadi lawan dari tim Garuda Select 5 saat bertandang ke markas Der Panzer tersebut.

Sementara itu, laga melawan tim akademi FC Como 1907 diharapkan menjadi laga yang ketat bagi para punggawa Garuda Select. Karena sejatinya ada beberapa pemain dari mereka yang menjadi bagian dari tim.

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Jombang yang Populer dan Paling Enak, Digemari Banyak Orang

Hal tersebut dikarenakan FC Como 1907 merupakan tim yang memiliki afiliasi dengan pemiliki MolaTV. Sekaligus menjadi pemiliki dari proyek Garuda Select.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x