Update Timnas Indonesia: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Bergabung, Siap untuk Piala AFF 2022

- 7 Desember 2022, 13:21 WIB
Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan TC timnas Indonesia persiapan PIala AFF 2022.
Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan TC timnas Indonesia persiapan PIala AFF 2022. /

 

PORTAL MAJALENGKAEgy Maulana Vikri tampak telah bergabung dengan timnas Indonesia dalam pemusatan latihan sebagai persiapan Piala AFF 2022.

Bergabungnya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dengan timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 terlihat dalam foto unggahan akun media sosial, Selasa 6 Desember 2022 yang dilansir akun twitter @TheIndoLad.

Sebelum unggahan tersebut, baik Witan Sulaeman maupun Egy Maulana Vikri belum tampak bergabung dengan timnas Indonesia karena masih membela klub masing-masing di Tipsport Liga.

Baca Juga: Saddil dan Sandy Walsh Sudah Ikut TC Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022, Bagaimana Elkan, Egy, dan Witan?

Tipsport Liga sendiri merupakan turnamen yang mempertemukan klub dari negara Malta, Slovakia, dan Republik Ceko saat kompetisi domestik di negara masing-masing tengah dalam masa rehat.

FC Vion Zlate Moravce yang merupakan klub yang dibela oleh Egy Maulana Vikri finis di posisi ke-3 grup D dengan 4 poin usai menorehkan 1 kali menang, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Zlate Moravce bermain imbang 2-2 saat menghadapi Sigma Olomouc, menang 1-0 atas Skalica, serta kalah 0-5 dari klub asal Republik Ceko, SK Prostejov.

Sementara itu, AS Trencin sebagai klub yang dibela oleh Witan Sulaeman berhasil menjadi runner up grup E dengan mengumpulkan 6 poin.

Baca Juga: Sumbang Gol, Witan Sulaeman Antar AS Trencin Amankan Poin dari Markas Liptovský Mikuláš

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x