Laga Grup E Piala Dunia 2022 Qatar: Skuad Muda Spanyol Bakal Jajal Kosta Rika dengan Skuad Lama

- 23 November 2022, 19:55 WIB
Laga Grup E Piala Dunia 2022 Qatar: Skuad Muda Spanyol Bakal Jajal Kosta Rika dengan Skuad Lama
Laga Grup E Piala Dunia 2022 Qatar: Skuad Muda Spanyol Bakal Jajal Kosta Rika dengan Skuad Lama /Instagram.com/@sctv.sports

PORTAL MAJALENGKA - Laga Piala Dunia 2022 Qatar Grup E antara Spanyol versus Kosta Rika akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Rabu, 23 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Di atas kertas La Furia Roja, julukan Spanyol, lebih diunggulkan dari Kosta Rika. Dalam grup E ini selain Jerman, Spanyol juga merupakan tim yang difavoritkan lolos dari fase grup Piala Dunia 2022 Qatar.

Pada Piala Dunia 2022 Qatar, tampaknya Luis Enrique menyiapkan tim Spanyol dengan banyak pemain-pemain muda. Seperti Pedri (19 tahun), Gavi (18 tahun), Catalan Ferran Torres (22 tahun ), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Laga Grup E Piala Dunia 2022: 4 Tahun Silam Kalah dari Korea Selatan, Kini Mampukah Jerman Atasi Jepang?

Bekas pelatih Barcelona tersebut hanya memanggil beberapa saja dari para pemain veteran. Di antaranya Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Cesar Azpilicueta.

Langkah yang dilakukan Enrique ini sepertinya ingin mempersiapkan kekuatan tim baru Spanyol yang lebih dominan dalam sepak bola dunia pada tahun-tahun mendatang.

"Kami adalah tim yang memiliki banyak hal di depan kami. Kami masih sangat muda," kata Torres seperti dikutip Reuters, sembari menegaskan timnya dalam proses menuju matang.

Baca Juga: LANGKAH MUDAH Pengajuan Pinjaman untuk Beli Rumah ke BRI

“Kami akan bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil dan jika bisa kami bakal terus melaju. Andaipun kami tidak berhasil, kami akan keluar dengan kepala tegak," sambung dia.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x