Laga Grup E Piala Dunia 2022: 4 Tahun Silam Kalah dari Korea Selatan, Kini Mampukah Jerman Atasi Jepang?

- 23 November 2022, 15:26 WIB
Laga Grup E Piala Dunia 2022: 4 Tahun Silam Kalah dari Korea Selatan, Kini Mampukah Jerman Atasi Jepang?
Laga Grup E Piala Dunia 2022: 4 Tahun Silam Kalah dari Korea Selatan, Kini Mampukah Jerman Atasi Jepang? /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com

PORTAL MAJALENGKA - Grup E Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Jerman versus wakil Asia Jepang yang akan berlangsung di Stadion Inertnational Kalifah, Al-Rayyan pada Rabu (23/11) pukul 20.00 WIB.

Diprediksi kedua tim akan ngotot memburu 3 poin untuk merebut tiket lolos dari fase penyisihan grup E piala Dunia 2022 ini. Laga ini bisa menjadi awal sukses atau sebaliknya bagi kedua tim.

Mengingat laga berikut bakal menghadapi Spanyol yang juga tergabung dalam satu grup. Grup E piala Dunia 2022 termasuk grup yang memiliki competitor berat. Selain Spanyol lawan berikutnya juga ada Kosta Rika.

Baca Juga: Anggap Arab Saudi Lemah, Argentina Lengah Sepelekan Babak Pertama

Karena itu di laga ini Jerman tidak mau lengah seperti yang dialami Argentina ataupun nasib mereka sendiri pada Piala Dunia 2018 yang tersisih di fase grup.

Pelajaran penting dari kekalahannya atas wakil Asia lainnya Korea Selatan pada piala dunia empat tahun lalu menjadi kunci Jerman untuk waspada. Apalagi dari kebanyakan para pemain Jepang juga merupakan pemain yang berbasis di Eropa.

Prinsipnya dalam menghadapi tim Samurai Biru ini Jerman tidak bakal gegabah karena jika sampai mereka kalah, maka itu sama artinya bikin susah melangkah ke fase selanjutnya.

Baca Juga: Laga Grup C Piala Dunia 2022 Qatar: Meksiko vs Polandia Jalani Laga Penentu, Bersaing Rebut Tiket Pendamping

Jerman tampil di Piala Dunia 2022 dibawah asuhan Hansi Flick. Skuad berjuluk Die Mannschaft saat ini berada di ranking FIFA peringkat 11. Sementara Jepang duduk di peringkang 24 rangking FIFA, dengan pelatih Hajime Moriyas.

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus

Sumber: ANTARA


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x