Perjuangan Ibu Melahirkan di Posko Bencana Gempa Bumi Cianjur, Ridwan Kamil Beri Nama Unik

- 22 November 2022, 22:53 WIB
Perjuangan Ibu Melahirkan di Posko Bencana Gempa Bumi Cianjur, Ridwan Kamil Beri Nama Unik.
Perjuangan Ibu Melahirkan di Posko Bencana Gempa Bumi Cianjur, Ridwan Kamil Beri Nama Unik. /Tangkapan layar Instagram @ridwankamil

PORTAL MAJALENGKA - Setelah berjuang menyelamatkan diri dari guncangan gempa bumi di Kabupten Cianjur, ibu ini kembali berjuang melahirkan putrinya di posko bencana.

Di tengah ujian bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, salah satu ibu mendapat rezeki berupa anak.

Tepatnya pada hari ini, Selasa 22 November 2022 sekitar pukul 19.00 WIB lahirlah bayi perempuan dari salah satu ibu warga Cianjur yang terdampak gempa bumi.

Baca Juga: TERKINI, Korban Gempa Cianjur Bertambah Jadi 268 Orang Meninggal, 1.083 Luka-luka dan 58.362 Warga Mengungsi

Sebagaimana kondisi yang sedang terjadi, ibu tersebut melahirkan dengan selamat di dalam posko bencana gempa bumi Cianjur.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat melalui akun instagramnya @ridwankamil yang sedang berada di lokasi bencana gempa bumi Cianjur.

Bukan hanya itu, menariknya Ridwan Kamil yang turut melihat keadaan sang ibu juga diminta memberi nama bayi perempuan tersebut.

Baca Juga: KEJUTAN Arab Saudi Damparkan Argentina ke Dasar Klasemen Grup C Piala Dunia 2022 Qatar

Gubernur Jawa Barat itu pun memberi nama unik pada bayi perempuan yang dilahirkan di posko bencana gempa bumi Cianjur tersebut dengan nama Gempita Shalihah Kamil.

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x