Minim Minat Perempuan, Bawaslu Majalengka Melantik 78 Anggota Panwaslu Kecamatan

- 25 Mei 2024, 09:41 WIB
Bawaslu Majalengka Melantik 78 anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024, Jumat 24 Mei 2024.
Bawaslu Majalengka Melantik 78 anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024, Jumat 24 Mei 2024. /

MAJALENGKA - Bawaslu Kabupaten Majalengka resmi melantik 78 anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan terpilih hasil seleksi untuk Pemilu serentak tahun 2024, Jum'at 24 Mei 2024 di Hotel Garden Majalengka.

Hadir dalam pelantikan Panwaslu Kecamatan tersebut, Pj Bupati Majalengka, Sekda Majalengka, Forkopimda, Kepala Kesbangpol, Camat, dan undangan.

Ketua Bawaslu Majalengka Dede Rosada meminta kepada semua anggota Panwaslu Kecamatan bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Baca Juga: Honor Jutaan Rupiah, Bawaslu Majalengka Buka Segera Pendaftaran Panwascam, Berikut Syaratnya

Untuk Pengawasan Pilkada serentak tahun 2024, 78 orang dengan per kecamatan 3 orang anggota panwaslu akan dibantu staf dan kesekretariatan.

Sebagai pelaksana demokrasi yang mempunyai peran dalam pengawasan di lingkungan kecamatan, maka keputusan harus didasarkan pleno dan musyawarah.

Yang paling utama, Panwaslu Kecamatan harus menjalin sinergitas dengan berbagai komponen yang berada di desa.

"Saya harap setiap anggota harus benar-benar melaksanakan pengawasan sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku," ujar Dede.

Sementara Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi mengucapkan selamat kepada anggota yang dilantik menjadi Panwaslu Kecamatan.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah

Sumber: Diskominfo Majalengka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah