Ustadz Fajar Senjaya Terpilih Jadi Ketua PC Persatuan Islam Kecamatan Jatitujuh

- 31 Desember 2023, 16:36 WIB
Ustadz Fajar Senjaya Terpilih Jadi Ketua PC Persatuan Islam Kecamatan Jatitujuh
Ustadz Fajar Senjaya Terpilih Jadi Ketua PC Persatuan Islam Kecamatan Jatitujuh /Pikiran Rakyat/Portal Majalengka/

PORTAL MAJALENGKA – Ustadz Fajar Senjaya resmi terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang (PC) Persatuan Islam (Persis) Masa Jihad 2023-2027.

Fajar terpilih dalam Musyawarah Cabang VII Persis Jatitujuh, Minggu 31 Desember 2023.

"Memutuskan dan menetapkan Ustadz Fajar Senjaya sebagai ketua Pimpinan Cabang Persatuan Islam Masa Jihad 2023-2027," ujar Ustadz Nurhuda, ketua PD Persatuan Islam Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: ASYIK KE MALAYSIA! Ini Jadwal Penerbangan Keberangkatan di BIJB Minggu 31 Desember 2023

Dalam tausyiahnya, Nurhuda mengatakan perlu adanya keikhlasan dalam berjamiyah. Selain itu untuk PC Persis Jatitujuh perlu adanya program jamiyah yang terasa langsung oleh anggota dan juga Masyarakat.

"Harapan bagaimana kita merengkuh kembali masa kejayaan jamiyyah, seperti yang telah ditorehkan pemimpin-pemimpin kita di masa-masa pendirian dan kebangkitan," ujarnya.

Sementara itu, Fajar Senjaya menyebut, perlunya dibangun kolaborasi dan sinergi untuk memajukan organisasi. PC Persatuan Islam Jatitujuh, kata Fajar, sebagaimana putusan dari PP Persatuan Islam dalam menyikapi tahun politik harus bersikap netral.

Baca Juga: Panwaslu Kecamatan Jatitujuh Investigasi Perusakan APK

Fajar berjanji menunaikan amanah ini dengan sebaik-baiknya. "Saya harus menunaikan amanah harapan dan kepercayaan ini dengan totalitas kemampuan yang saya miliki, dan bisa memajukan organisasi," tuturnya.***.

Editor: Andra Adyatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah