Awal Mula Novia Widyasari Jalin Kisah Cinta Terlarang dengan Oknum Polisi hingga Berakhir Pilih Bunuh Diri

- 8 Desember 2021, 10:02 WIB
Ilustrasi - Awal Mula Novi Widyasari Rahayu Jalin Kisah Cinta Terlarang dengan Oknum Polisi hingga Berakhir Pilih Bunuh Diri
Ilustrasi - Awal Mula Novi Widyasari Rahayu Jalin Kisah Cinta Terlarang dengan Oknum Polisi hingga Berakhir Pilih Bunuh Diri /Pixabay/GoranH

PORTAL MAJALENGKA - Kisah Novia Widyasari Rahayu dengan R bermula dari pertemuan dalam acara pembukaan toko pakaian, yaitu pada awal Oktober 2019.

Dalam pertemuan itu Novia Widyasari bertukar nomor handphone dengan R yang merupakan oknum polisi berpangkata Bripda. Kemudian keduanya saling berbalas chatingan.

Diketahui hubungan Novia Widyasari semakin dekat dengan R, dan akhirnya menjalin hubungan percintaan di bulan November 2019.

Baca Juga: Curhatan Terkahir Novia Widyasari kepada Sang Mamah: Mah, Aku Takut...

Dalam perjalanan hubungan cinta keduanya tidak berjalan mulus. Novia berbadan dua dari hasil cinta terlarang keduanya sebelum ke jenjang pernikahan.

Saat Novi minta pertannggunjawaban, R tidak kunjung memberi kepastian. Bahkan R menyuruh Novia untuk menggugurkan kandungan dengan cara aborsi.

Hati Novi la Widyasari yang merupakan salah satu mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jawa Timur itu begitu hancur lebur menerima kenyataan yang dihadapi.

Baca Juga: Kita Pasti Nangis, Baca Curhatan Novia Widyasari Rahayu Sebelum Memilih Akhiri Hidupnya

Novia Widyasari mencoba cari keadilan dan meminta pertanggungjawaban kepada calon mertua atas perbuatan pelaku. Namun yang didapat Novi sepertinya tidak memuaskan.

Halaman:

Editor: Husain Ali

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x