5 Rekomendasi Spot Glamping yang Enggak Kalah Dengan Hotel Berbintang

- 23 Januari 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey Bandung.
Ilustrasi Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey Bandung. / Instagram @lia.liuu/

PORTAL MAJALENGKA - Mikirin mau kemah sambil bawa anak-anak aja rasanya udah ribet ya. Tapi pengen juga sebenernya ajak anak-anak camping biar lebih kenal dengan alam. 

Daripada pusing, Portal Majalengka punya solusi menarik nih. Gimana kalau glamping alias glamour camping aja? Dijamin nuansa camping-nya tetep dapet tapi nggak pake ribet. 

Berikut ini 5 spot glamping yang bisa mommies kunjungi bareng keluarga. Yuk, intip! 

Baca Juga: Libur Imlek di Rumah Aja? Coba 4 Aktivitas Seru Ini

1. Pondok Rasamala, Bogor

Terletak di kawasan wisata Gunung Salak, anda dan keluarga bisa menikmati sejuknya udara segar di tengah hutan pinus yang rindang juga asrinya alam sekitar. 

Ada air terjun juga lho di dekat situ, bisa banget kan pagi-pagi jalan kesana bareng anak? 

2. The Carpenter Outdoor, Bogor

Masih berada di daerah Bogor. The Carpenter Outdoor adalah salah satu spot glamping yang wajib mommies kunjungi kalau lelah dengan polusi dan sibuknya ibu kota. 

Halaman:

Editor: Andra Adyatama

Sumber: indonesiamountesori.com


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x