Waralaba Jasa Pengiriman, Peluang Bisnis menjanjikan di Tengah Pandemi Covid 19

- 30 Oktober 2020, 15:00 WIB
Ilustrasi Jasa Pengiriman
Ilustrasi Jasa Pengiriman /

PORTAL MAJALENGKA - Di tengah wabah pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, bisnis online semakin digandrungi oleh banyak orang.

Karena konsepnya melalui internet, maka dibutuhkan sebuah jasa pengiriman agar barang yang dipesan lebih cepat sampai tujuan.

Dengan begitu, berubahlah pandangan kurir sebagai pekerjaan yang sering dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Bandara Kertajati yang Telan Biaya Pembangunan Hampir Rp 3 Triliun, Kini Cuma Jadi tempat Prewedding

Bahkan sekarang banyak yang memilih untuk menjadi kurir dengan beberapa kelebihan, misalnya jadwal yang fleksibel dan gaji yang ditambah dengan komisi.

Pebisnis juga melihat peluang bisnis ini karena tingginya permintaan, sehingga mulai bermunculan bisnis waralaba kurir yang menjanjikan di Indonesia.

Diberitakan Berita DIY sebelumnya, dalam artikel yang berjudul, Biaya Franchise, Peluang Bisnis dan Proyeksi Pendapatan Waralaba JNE, JET Express, TIKI dan SiCepat, Berikut ini rekomendasi bisnis waralaba logistik yang bisa dicoba untuk pengusaha pemula:

Baca Juga: GILA, Gucci Jual Stocking Robek Rp2,7 Juta

  1. Waralaba JET Express

JET Express merupakan salah satu perusahaan logistik yang terbilang baru di Indonesia dan cukup menarik perhatian. Selain karena warna merah yang mencolok sebagai identitas, JET Express juga tak sungkan merogoh kantong untuk beriklan.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x