Pengusaha Start Up Segera Daftar Kompetisi Pitch Startup Nasional HighPitch 2020

- 24 Oktober 2020, 15:00 WIB
Kemenparekraf Kompetisi High Pitch Startup
Kemenparekraf Kompetisi High Pitch Startup /Dok. Kemenparekraf/

PORTAL MAJALENGKA - Pengusaha Start Up Segera Daftar Kompetisi Pitch Startup Nasional HighPitch 2020.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf / Baparekraf) bekerja sama dengan UMG Idealab dan ALTIRA mengadakan Kompetisi Pitch Startup Nasional HighPitch 2020.

Pendaftaran High Pitch - Kompetisi Startup Online 2020 bisa langsung melalui situs web https://highpitch.id/. Waktu pendaftaran dimulai Senin 19 Oktober dan ditutup Selasa, 3 November 2020.

Melalui siaran pers yang diterima Literasi, disebutkan ajang kompetisi pitching online ini bertujuan menghubungkan perusahaan modal ventura (VC) dengan para pelaku ekosistem startup di Indonesia tahun 2020.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliah? Ini 8 Universitas Terbaik Tahun 2021 di Indonesia Menurut QS WUR

Pendaftaran untuk semua startup dan UKM Indonesia yang memiliki potensi tinggi, tumbuh dan berdampak positif bagi pengguna, pelanggan, pengguna, dan industri secara keseluruhan.

Diberitakan Literasi News sebelumnya, dalam artikel yang berjudul, Segera Daftar, Kemenparekraf Mengadakan Kompetisi Startup Nasional 'HighPitch 2020', Para pelaku usaha startup yang berbasis di Indonesia didorong untuk mendaftarkan startupnya di situs web “High Pitch”.

Persyaratannya yaitu harus menerapkan sistem atau teknologi dalam model bisnisnya dan bergerak dalam salah satu dari 25 sektor industri sesuai kriteria.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Air Bekas cucian Beras, Salahsatunya Mencegah Penuaan Dini

Halaman:

Editor: Andra Adyatama

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x