Cek! Pertamina Turunkan Harga Pertalite di 38 SPBU

- 14 September 2020, 18:19 WIB
Ilustrasi Pertalite turun harga
Ilustrasi Pertalite turun harga /Humas Pertamina/

PORTAL MAJALENGKA - PT Pertamina (Persero) menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite  menjadi Rp6.450 per liter. Harga BBM Pertalite ini setara dengan BBM jenis Premium.

Namun, penurunan harga Pertalite ini hanya berlaku di 38 SPBU di Tangerang Selatan.

Unit Manager Communication Relations dan Marketing Operation Region III Pertamina Eko Kristiawan mengatakan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III tengah memberlakukan harga diskon dalam rangka program Langit Biru.

Baca Juga: Pencairan BLT Ketenagakerjaan Hari Ini Ditunda, Ini Penjelasan Kemenaker!

Promo ini bagian dari program Langit Biru yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Kota Denpasar, pada Juli lalu.

"Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot), termasuk taksi pelat kuning," ujarnya dalam keterangan resmi dikutip, Senin 14 September 2020.

Ia melanjutkan program ini mengajak masyarakat menggunakan BBM berkualitas dan mendukung pemerintah tentang pengendalian pencemaran udara sesuai PP 41 Tahun 1999.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Diduga Orang Terlatih

Menurut Eko, upaya mengurangi pencemaran udara dapat dilakukan melalui pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor. Salah satunya, dengan penggunaan BBM yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan.

Halaman:

Editor: Andra Adyatama

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x