Bupati Berharap Objek Wisata Mampu Tingkatkan PAD ditengah Pandemi Covid-19

- 8 September 2020, 21:14 WIB
Bupati Majalengka Karna Sobahi ditengah
Bupati Majalengka Karna Sobahi ditengah /Portal Majalengka/Rasyid

PORTAL MAJALENGKA - Dalam kegiatan Bimbingan Teknik (Bintek) SDM Ekonomi Kreatif dengan tema gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman (Bisa) Bupati Majalengka berharap Ekonomi Kreatif menjadi daya dongkrak pertumbuhan ekonomi Majalengka.

Sehingga Bupati Majalengka Karna Sobahi, meminta tata kelola pariwisata harus mampu di maksimalkan untuk kemajuan dan peningkatan PAD.

Baca Juga: Pemerintah Perpanjang Keringanan Biaya Listrik, Siapa Saja yang Dapat?

"Daya tarik dan daya tawar wisata diharapkan bisa menarik kunjungan wisata di berbagai objek yang ada di Kabupaten Majalengka meskipun dalam pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Karna Sobahi dalam sambutannya, Selasa 8 September 2020.

Bupati melihat kondisi objek wisata yang ada, dirinya meras optimis, jika dalam pengelolaan pariwisata dilakukan dengan baik dan memiliki sumberdaya manusia yang lengkap, sehingga dapat memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung yang datang.

Baca Juga: Bukan Hanya Batuk dan Demam, Diare Juga Gejala Covid-19

“Sangatlah tepat dengan diadakannya bimbingan teknis SDM Ekonomi Kreatif ini agar semakin banyak orang yang datang dan akan merasa senang oleh pelayanannya yang baik dan ramah," ungkapnya.

Karna menilai, visual kebersihan dan keasrian tempat, harus menjadi bagian dari daya dukung dalam menghidupkan potensi dunia pariwisata di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Majalengka Nyaris Sentuh Angka 100

Halaman:

Editor: Husain Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x