Ini Daftar Potensi Bisnis Kawasan Kertajati Aerocity di Majalengka, Hotel hingga Financial Center

- 22 Januari 2023, 13:50 WIB
Ini Daftar Potensi Bisnis Kawasan Kertajati Aerocity di Majalengka, Hotel hingga Financial Center
Ini Daftar Potensi Bisnis Kawasan Kertajati Aerocity di Majalengka, Hotel hingga Financial Center /Zonapriangan.com/Rachmat Iskandar ZP

PORTAL MAJALENGKA - Gak sembarangan, berikut ini adalah daftar potensi bisnis di kawasan Kertajati Aerocity di Majalengka, Jawa Barat.

Seperti diketahui, status Kertajati telah ditetapkan sebagai salah satu zona inti perkotaan Kawasan Rebana seperti yang tercantum dalam Perpres 87 tahun 2021.

Status tersebut menjadikan Kawasan Kertajati Aerocity sebuah pusat pertumbuhan ekonomi baru di daerah Jawa Barat bagian Timur.

Baca Juga: Angka Kemiskinan di Indramayu 2022 Turun, Ini Program yang Digulirkan Bupati Nina Agustina

Manager Marketing PT PPRO BIJB Aerocity Development, Ridwan, mengungkapkan pihaknya telah menawarkan banyak potensi bisnis yang akan memberikan keuntungan investasi di masa depan.

Diketahui, PT Properti Tbk dan PT. BIJB Aerocity Development melalui anak usahanya PT.PPRO BIJB Aerocity Development yang menjadi pemilik konsesi sekaligus Master Developer Grand Kertajati Aerocity, Cluster Business Park 1 sebagai bagian dari Kawasan Kota Bandara pertama dan terluas di Indonesia.

Menurut Ridwan, Kertajati sebagai Zona Inti Perkotaan, diharapkan pengembangan Metropolitan baru di kawasan Rebana akan mampu meningkatkan pertumbuhan investasi.

Baca Juga: Jawa Timur Jadi Juara Umum PORSENI NU 2023 dengan 21 Emas

"Juga dapat mengembangkan perekonomian kawasan, dan membuka lapangan kerja seluas-lausnya,” ungkap Ridwan.

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x