Pelaku UMKM yang Jualan di Area Formula E Dapat Pesan Ini dari Anies Baswedan

- 30 Mei 2022, 19:20 WIB
Anies Baswedan.
Anies Baswedan. /Foto: Google

PORTAL MAJALENGKA - Produk para pelaku UMKM dipajang dan dijual di area sekitar balapan mobil listrik Formula E di Ancol.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa para pelaku UMKM harus mampu memberi kesan baik kepada wisawatan internasional.

"Maka dari itu, pada kesempatan di mana Bapak/Ibu akan disorot dunia, tunjukkan bahwa UMKM di Jakarta memang ukurannya kecil tetapi memiliki standar global. Small but giant,” kata Anies.

Baca Juga: Laga Persib vs Tanjong Pagar, Tiket Sudah Laku Terjual 

Pembekalan ini turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Pelaksana/Organizing Committee Formula E, Ahmad Sahroni di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, Sabtu 28 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Anies berpesan bahwa event Formula E merupakan salah satu bentuk kesiapan Jakarta menyambut masa depan yakni era kendaraan yang bebas emisi.

“Anda adalah orang yang  akan berpartisipasi dalam kegiatan Formula E besok dan ini adalah event pertama kali. Kenapa ada event ini?

Baca Juga: Semaan Alquran dengan 600 Hafidzoh Warnai Acara Halal Bihalal MQHN Kabupaten Cirebon

Karena, masa depan adalah kendaraan bebas emisi dan polusi. Ini bukan sekadar balapan, tapi pesan bahwa Jakarta siap masuk ke masa depan,” jelas Gubernur Anies.

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x