Dapatkan Bantuan Uang dari Pemerintah 4 Bulan Berturut-turut, Cara Mendapatkannya Sangat Mudah

- 10 November 2021, 13:00 WIB
Simak cara mudah daftar bantuan uang dari pemerintah
Simak cara mudah daftar bantuan uang dari pemerintah /Pixabay.com/moritz320

PORTAL MAJALENGKA - Dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pendemi covid ini, pemerintah memberikan bermacam bantuan baik berupa bantuan uang tunai maupun bahan pangan dan lainnya.

Beberapa bantuan uang dan bahan pangan tersebut ada yang bisa didaftarkan melalui pemerintahan desa, dan ada juga yang bisa secara mandiri untuk pendaftarannya.

Portal Majalengka akan memberikan cara untuk mendapatkan bantuan uang dari pemerintah selama 4 bulan berturut-turut.

Besaran bantuan uang juga terbilang lumayan yaitu Rp600.000 per bulan dan akan didapatkan selama 4 bulan berturut-turut. Bantuan tersebut akan diterima langsung melalui rekening bank.

Baca Juga: Lapak Ganjar ke-55, Buka Kesempatan Bantuan Bagi Peternak dan Pedagang UMKM Telur, Begini Syarat Ketentuannya

Terbilang sangat mudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan uang dari pemerintah ini. Bisa mendaftar dengan menggunakan hp android, dan tidak perlu ke sana ke mari untuk mengurusnya.

Namun sebelum mendaftar siapkan KTP dan KK lebih dulu untuk mengisi data dalam pendaftaran tersebut. Adapun langkah-langkah untuk mendaftarnya sebagai berikut:

Masuk ke mesin pencarian google. Ketikan https://prakerja.go.id lalu klik cari.

Dari situ akan diminta mendaftar dengan cara memasukan akun google dan juga password serta verifikasi password di bawahnya lalu klik daftar.

Halaman:

Editor: Ayi Abdullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x