PT KAI Siapkan Keberangkatan untuk Momen Nataru, Tiket Sudah Bisa Dipesan pada Link Ini

- 30 November 2020, 09:57 WIB
PT KAI (Persero) mengumumkan wilayah kawasan aglomerasi tidak mewajibkan penumpangnya menunjukkan surat rapid test.
PT KAI (Persero) mengumumkan wilayah kawasan aglomerasi tidak mewajibkan penumpangnya menunjukkan surat rapid test. /Instagram/@keretaapikita/

PORTAL MAJALENGKA- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta telah membuka pemesanan tiket Kereta Api (KA) Jarak Jauh untuk menjelang momen Natal dan Tahun Baru 2021.

Periode pembelian tiket di mulai sejak H-30 atau mulai awal Desember hingga 31 Desember 2020.

PT KAI hanya menyediakan 43 keberangkatan KA yang dibagi dalam 3 Statiun Gambir, Statiun Senen, dan Statiun Jakarta Kota.

Baca Juga: Menyambut Gajian, Shopee Adakan Gratis Ongkir dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale

Hal serupa juga berlaku di PT KAI Daop 3 Cirebon. Jelang liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka pemesanan tiket kereta api jarak jauh.

Hal tersebut diungkapkan Manager Humas PT KAI Daop 3 Luqman Arif kepada radarcirebon.com, Rabu (25/11).

“Pemesanan  tiket sudah kami buka bagi masyarakat yang hendak bepergian pada periode libur Natal dan Tahun Baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Masyarakat sudah dapat memesan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, serta kanal penjualan resmi lainnya,"ungkapnya.

Baca Juga: Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj Terkonfirmasi Positif Covid-19, Minta Doa Kesembuhan

Luqman memaparkan, tiket-tiket kereta api (KA) yang dijual yakni KA Argo Anggrek relasi Gambir – Surabaya pasarturi (pp), KA Taksaka relasi Yogyakarta – Gambir (pp), KA Gajayana relasi Malang - Gambir (pp), KA Senja Utama Solo relasi Solo Balapan - Pasar Senen, dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Rasyid

Sumber: KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x