Bupati Nina Agustina Lantik dan Merotasi 27 Camat di Lingkungan Kabupaten Indramayu

- 5 November 2021, 16:10 WIB
Nina Agustina dan Lucky Hakim resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu periode 2021-2026.
Nina Agustina dan Lucky Hakim resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu periode 2021-2026. /

PORTAL MAJALENGKA – Bupati Nina Agustina telah melantik serta mengalihkan tugas 74 pejabat administrator yang berada di Lingkungan Kabupaten Indramayu, Kamis 4 November 2021.

Nina Agustina selaku nomer satu di Kabupaten Indramayu juga melantik 20 pejabat pengawas dan pejabat fungsional dengan pengambilan sumpah jabatan langsung di pendopo Kabupaten Indramayu.

Pemerintah Kabupaten Indramayu telah melakukan promosi dan mutasi pejabat besar-besaran, di jabatan administrator dari 31 Camat hanya 4 camat yang masih berada di posnya yaitu Camat Sliyeg, Sukra, Kandanghaur, dan Kertasmaya, selain itu terjadi promosi dan mutasi atau dialihkan.

Baca Juga: BMKG Perkiraan Cuaca Indramayu 5 November 2021, Hujan Ringan dan Sedang sampai Jelang Malam

Promosi dan rotasi jabatan tersebut tertuang pada SK Bupati Indramayu No. 821.2/Kep.210-BKPSDM/2021, dengan isi terlampir, Indra Mulyana yang sebelumnya Camat Jatibarang, bergeser menjadi Camat Indramayu. Nurulhuda semula di Juntinyuat, bergeser ke Cikedung.

Asep Kusdianti yang semula Camat Indramayu, bergeser menjadi Camat Juntinyuat. Camat Bongas Iing Kuswara, bergeser menjadi Camat Balongan, Opik Hidayat semula Camat Anjatan, bergeser menjadi Camat Losarang.

Adapun wajah pejabat baru yang dilantik oleh Bupati Nina Agustina ialah Rohaedi yang menjadi Camat Bongas, R.M. Wahyu Adhiwijaya Camat Bangodua, Atang Suwandi Camat Kedokanbunder, Suyitno Camat Karangampel.

Baca Juga: Dihantam Hujan, Semalam Embarkasi Haji Kecamatan Lohbener Indramayu Ambruk

Suminta Camat Krangkeng, Uus Wuspito Camat Arahan, serta Siddik Tri Hartono yang menjadi Camat Widasari. (Oyib/Dedy—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu).

Halaman:

Editor: Muhammad Ayus

Sumber: diskominfo.indramayukab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah